Tausyiah Kamu

Assalamu’alaykum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Segala puji bagi Allah SWT yang telah menciptakan akal bagi manusia untuk berfikir. Mudah-mudahan Allah senantiasa menjaga hati kita agar selalu dapat menyikapi segala sesuatu dengan sikap terbaik dan dapat mengambil hikmah terhadap apa pun yang terjadi. Salawat serta salam tercurah pada baginda Rosulullah SAW. Juga kepada keluarga, sahabat, dan para pengikutnya yang istiqomah di jalanNya.

Sunguh indah sebuah hubungan (ukhuwah) yang berlandaskan cinta. Karena dengan cinta, ada pula kasih sayang. Dengan adanya kasih sayang, tentunya ada sebuah kepedulian. Dengan adanya kepedulian, maka niscaya lahir pula kesadaran. Dengan adanya kesadaran, maka adalah perbaikan. Perbaikan yang dihasilkan dari interaksi cinta pada kebenaran, yaitu melalui proses saling menasihati.

Maka dari itu, nasihat menjadi sebuah hak yang mesti didapatkan dari setiap orang yang memiliki cinta. Sedang menasihati adalah sebuah kewajiban bagi setiap pecinta. Halaman ini dibuat sebagai wadah tausyiah-tausyiah para pengunjung. Bagi kalian yang ingin memberi tausyiah, silahkan ditulis di sini.

Semoga kunjungan kalian pada blog ini membuahkan berkah dari Allah SWT untuk kita bersama. Selamat memberikan tausyiah, atau juga boleh kritik, saran, pertanyaan, pernyataan, maupun sanggahan. Atau jika ada yang hanya ingin coret-coret juga gak apa-apa deh. ^_^

Jazakumullah.
Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Advertisements

7 thoughts on “Tausyiah Kamu

  1. Assalamu’alaykum bung dedi, syukron sudah mampir ke blog ana..emang dunia itu sempit.. :), dan Alhamdulillah bisa ketemu anak UIN,coz ana jrg menemukan blogger yg dari UIN..tetap semangat, and terus bersinar..buat KOMDA juga tentunya..Hamasah..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s