Video Seminar Akhir Zaman

kiamat-660x330
Ilustrasi (Sumber: Google)

“Dia adalah Jibril yang datang kepada kalian (bermaksud) mengajarkan agama kalian,” jelas Rasulullah SAW kepada para sahabat sesaat setelah Malaikat Jibril bertanya tentang Iman, Islam, Ihsan, dan Hari Kiamat.

Saudaraku, begitu penting bagi kita mempelajari pokok agama yang diungkapkan dalam hadits ini, termasuk bagaimana memahami tentang akhir zaman dan Hari Kiamat. Ada banyak hadits-hadits yang menjelaskan tanda-tandanya dan bagaimana dahsyat gambarannya. Namun begitu, tahukah kita bagaimana uraian lengkap kronologi tentang akhir zaman dan Hari Kiamat? Apa sajakah yang harus kita persiapkan untuk menyambut kehadirannya, yang sejatinya tak akan lama lagi?

Pada 22 Mei 2016, tepatnya di Masjid Az-Zikra, Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc pernah memaparkan tausyiahnya pada Seminar Akhir Zaman dengan begitu sistematis dan komprehensif, selama kurang lebih 4 jam lamanya, khusus mengupaas tentang akhir zaman.

Pada sesi pertama, Ust. Zulkifli Muhammad Ali, Lc menjabarkan dengan jelas bagaimana urutan kejadian di akhir zaman lengkap dengan tanda-tandanya yang akan membuat kita tekesiap mendengarnya. Di bagian akhir, beliau mendedah apa saja yang perlu kita persiapkan guna memasuki fase akhir zaman ini.

Merasakan manfaatnya yang baik dan sayang apabila dirasakan pribadi, kami sediakan rekaman Video Seminar Akhir Zaman tersebut ke dalam Google Drive yang dapat diunduh atau ditonton online secara gratis melalui link berikut ini:

http://bit.ly/2d9ZMqx

Keterangan:
– Durasi video 4 jam
– Ukuran video 1,9 GB

Semoga bermanfaat. Silakan dishare jika berkenan. 🙂
@deddysussantho

Advertisements

2 thoughts on “Video Seminar Akhir Zaman

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s